PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Tips Supaya Aman : 1. Usahakan nomor yang Anda gunakan untuk mendaftar di aplikasi (server) tidak sama dengan nomor yang Anda pakai untuk komunikasi sehari-hari, 2. Jangan pernah menerima panggilan telepon dari nomor atau akun yang tidak Anda kenal. Harap selalu perhatikan nomor sebelum menerima telepon, 3. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak misal 397545, JANGAN memakai angka urut misal 1234, JANGAN pula angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 4. Pastikan Anda menghubungi kontak CS dan memakai center transaksi yang VALID dari kami, karena ada pihak yang menduplikasi kontak CS dan center transaksi untuk modus penipuan, 5. Hati-hati bila ada akun yang menggunakan nama CS lalu meminta data Anda, biasanya oknum tersebut akan melakukan panggilan berulang kali, INGAT jangan berikan data apapun, kalau perlu diblokir saja biar tidak mengganggu, 6. WAJIB Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 7. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 8. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 9. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 10. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Cara Daftar Mitra MD Master Dealer dan Member Agen Pulsa Fiha Komunika

Daftar Agen Fiha Komunika Pulsa

Cara mendaftar jadi MD master agen pulsa - Jadikan handphone Anda sebagai mesin penghasil uang otomatis dengan laba yang luar biasa dengan menjadi mitra bisnis Fiha Komunika Pulsa dan memanfaatkan fasilitas serta teknologi di server kami guna membangun usaha pulsa Anda.

Server Fiha Komunika membuka pendaftaran menjadi master dealer md agen pulsa dan kuota murah bagi siapa saja. Anda guru, karyawan pabrik, pelajar, mahasiswa, petani, konter pulsa, siapapun dapat bergabung menjadi member agen ppob dan mitra distributor pulsa bersama kami secara gratis tanpa biaya pendaftaran.

Di aplikasi Fiha Komunika tidak ada target transaksi. Setelah melakukan registrasi Anda juga langsung bisa mendaftarkan teman ataupun orang lain menjadi downline (jaringan di bawah Anda) untuk mendapatkan penghasilan pasif berupa komisi yang bisa dicairkan menjadi saldo deposit.

Tunggu apa lagi ? Ayo manfaatkan kesempatan emas ini sekarang juga.

Cara Daftar Member di Fiha Komunika

Perlu Anda ketahui bahwa tidak ada biaya registrasi yang dibebankan kepada calon mitra kami, pendaftaran member GRATIS 100% tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dengan mendaftar melalui web ini kami anggap Anda telah setuju dengan segala kebijakan kami dan mendapatkan harga produk sesuai yang tertera pada halaman Daftar Harga.

Berikut ini format untuk melakukan pendaftaran master dealer (MD) Fiha Komunika via pesan / sms. Pastikan Anda mengirim sms dengan format yang benar agar dapat diproses oleh sistem kami.

Ketik :
FIHA.NAMA.KOTA.NOMOR_HP

Contoh :
FIHA.ELSUCELL.KUDUS.08123456789

Kirim sms ke :
081 319 412 412
(Nomor ini khusus untuk pendaftaran saja, BUKAN untuk transaksi)

PERHATIKAN !
1. Pastikan menggunakan kata FIHA didepan.
2. Pemisah pakai tanda titik (.)
3. Jangan memakai spasi.
4. Gunakan nomor hp yang ingin didaftarkan saat mengirim sms.

Catatan :
- Jika pendaftaran sudah diproses dan berhasil Anda akan mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda.
- Jika Anda tidak mendapatkan SMS balasan berupa ID Agen dan PIN, lakukan konfirmasi ke kontak admin yang tertera di halaman Kontak Kami.
- Jika dalam 1×24 jam setelah terdaftar saldo Anda masih Rp. 0 maka ID Agen akan terhapus otomatis oleh sistem.

Langkah Setelah Jadi Member Agen Pulsa

Mungkin di antara Anda, ada yang masih bingung apa yang harus dilakukan setelah terdaftar jadi agen Fiha Komunika Pulsa. Berikut kami berikan panduan singkat langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

1. Ganti PIN Default Anda
Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar karena tidak aman.

Untuk melihat format ubah pin silakan cek di halaman Format Transaksi Fiha Komunika.

2. Lakukan Pengisian Saldo Deposit
Sebelum dapat bertransaksi, Anda diharuskan mengisi saldo Anda terlebih dahulu. Pengisian saldo menggunakan sistem tiket otomatis, saldo akan masuk setelah Anda melakukan transfer ke rekening server.

Panduan untuk mengisi saldo dapat Anda baca di halaman Cara Mengisi Saldo Fiha Komunika.

3. Mulai Transaksi Jualan Pulsa
Setelah saldo terisi, kini Anda sudah siap untuk berjualan pulsa, paket data, dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan melalui jalur offline seperti SMS, juga jalur online via aplikasi WhatsApp, juga tersedia aplikasi android khusus Fiha Komunika Pulsa.

Nomor center untuk transaksi silakan cek di halaman Center Transaksi Fiha Komunika
Lihat Komentar